Awal Aku menjadi GAY Bagian 1

Monday, August 28, 2006

ehemmmmmmmmmmmmm . . . Tes . . . tes . . .
Sebelomnya aku berharap semoga aku dapat menyelesaikan cerita tentang kehidupan aku ini. Cerita ku ini aku mulai saat dari aku kelas 6 SD sampai dengen sekarang , cerita ini tentang aku sendiri dan mencaritakan awal mula ak menjadi seorang Homo Sexual atau kerap di sebut GAY.

Waktu itu aku masih berusia 12 Tahun dan aku masih duduk di bangku kelas 6 SD, seperti anak - anak lainnya aku juga merupakan anak yang lucu dan periang yang masih kelihatan lugu dan belom tau apa apa tentang kehidupan, karna yang aku rasakan pada saat itu hanyalah kesengan buat aku sendiri. Cuma wakti itu aku sedikit lain dengan sifat teman2 aku pada umumnya, aku lebih keliatan feminim kaya cewek gitu deh !! . . . sampai2 aku dikatain bencong heheheh ingin marah sih saat mereka sebut aku denegan kata - kata itu, tapi ya gimana lagi biar lah aku ga mau tau mereka mau pangil aku apa. jujur aja aku saat itu sudah mulai meyukai sesama jenis aku juga ga tau kenapa cuma aku merasa asik dan seneng aja ngeliat cowok kentimbang cewek heheheheh ya tapi mau gimana lagi masa kita harus ngeboongin persaan kita sendiri ya ga ???, ya itu lah aku kenapa aku tadi bilang sedikit berbeda dengan teman teman aku yang lainnya. Aku memiliki 4 orang teman di mana mereka itu adalah yang terdekat aku dan kita selalau bersama kemana pun kita pergi dan bermain. Feri , Nano , Toyo dan Nurdin. dari ke empat anak ini aku merupakan anak yang tertua ya satu taun lah tuaan aku , karna kita ini tingal di kampung dan kebetulan rumah kita tidak jauh dari sungaai maka kita selalu bermain di sungai itu apalagi saat air sungai surut. Aku dan temen2 seneng bermain di sungai terkadang kita memancing ikan, dan bakar ubi jalar di tepi sungai dan tidak jarang kita berenang di sungai itu. heheheh tapi lucunya di antara mereka hanya aku yang ga bisa berenang karna aku sudah katut duluan sebelom masuk ke dalam air sungai tsb, karna badan aku kecil dan krempeng jadi aku takut aja terbawa arus air sungai itu jadi aku kebih suka main di tepian sungai itu dan dan sesekali mandai tapi hanya berani di tepian aja dan ga berani di kedalaman air sungai tsb,dan begitu terus keseharian kita kala air sungai surut kita selalau bermain di sungai.
Sampai pada suatu ketika kita ber 4 berencana pergi ke sungai setelah pulang sekolah karna cuaca hari itu sangat panas ,dan akhirnya kita ber 5 pun pergi ke sungai itu tapi kita sebelomnya sudag pulang ke rumah dulu untuk ganti baju. Sebelom ke sungai kita mencari ubi jalar biasa untuk di bakar dan di makan setelah kita mandi di sungai kan asik tu habis berenang langsung makan ubi hehehheheh pokoknya asik deh. Akhirnya kita pun mandidan bersendau gurau dan setelah selesai mandi kita membakar ubi yang tadi kita cari untuk di santap bersama ,
uuuuuuuuuuuuuuuuu capek campur kenyang ya jelas !!! pan abis makan ubi bakar heheheh
kita pun masih belom puas bermain dan kita ber 5 jalan - jalan menyusuru sungai tsb,dan sampai lah kita di rel kereta api dan kita istirahat di samping rel kereta api tsb sambil meliat kereta api yang lewat. sambil bersendau gurau kita saling pukul meukul dan main pedang2 an dengan papah pohin pisan (batang daun pisang). Setelah capek bermain dan bersendau gurau kita pun ke capean dan kita berebahan di tepian sungai bercerita dengan di iring bebunyian batang bambu dan sejuknya angin yang ber tiup sepoi sepoi. selang beberapa saat ada kereta lewat dan 3 dari teman aku melihat kereta lebih deket dan meningal kan aku dan 1 orang teman aku. Nano aku sering memangil dia anaknya hitam lumayan manis sih karna ga sedikir cewek yang suka ama dia, heheh jagan salah biar kita mash muda tapi kan dah mulain bermain cinta cintaan ama cewek heheheh ya cinta monyet gitu deh. akhirnya kita berdua saling ngobrol dan cerita tentang diri masing masing.
Sejuknya Udara yang di iringi angin sepoi sepoi menjadikan aku terlena dan tanpa sadar aku pun terlelap dalam tidur ku. Dalamhening dan di iringgi angin sepoi sepoi aku mulai merasakan seperti ada mimin di mana mimpi itu belom pernah aku rasakan.Sepertinya aku merasakan hagatnya bibir menempel di leher ku mencium dan mencumbu ku dan aku pun terlena dan merasakan nikmatnya ciuman itu sampai2 aku terbangun dari tidur ku dan aku terhentak ! kaget terkejut tatkala aku meliat teman aku Nano sedang berada di atas ku dan mencumbu ku yang tadinya aku kira itu mimpi ternyata itu semua benet bener terjadi pada diri aku kaget , bingung dan campur senang yang aku rasakan saat itu. aku ga tau aku harus gimana marah atau senang . kalo boleh jujur aku sanggt mnikmati saat dia mencumbu akuaku punmemandang dai kala dai dan dia pin mambalas pangan aku dengan muka raut wajah yang mulai merona aku ajy tersenym malu .
Karna ke tiga teman aku masih berada di dekat rel kereta api dan mereka bertiga senenag bermain, mereka tiak meliat apa yang telah terjadi anatara aku dan Nano. Karna aku ga marah dan aku tersenyum kala Nano memandang aku akhirnya dia pun tidak merasa sungkan untuk melanjutkan percumbuan kita dan akhirnya kita saling bercumbu dan merasakan nikmatnya saat saat kita bercumbu . karna nikmatnya percumbuan kita ,tanpa kita sadari ada salah seorang dari teman aku yang meliah, aku dan Nano sedang bercumbu Feri dia meliat tat kala aku dan Nano asik bercumbu ria , tapi Feri cuma bengong dan terdiam dan akhirnya percumbuan ku dengan Nano aku udahi dan dengan rada malu bercampur gugup aku berusaha untuk mengalihkan perhatian Feri dan akhirnya aku putuskan untuk mengajak mereka pulang .
Dengan muka yang merah merona dan hati berbunga bunga aku berjalan neyusuri sungai sambil tersenyum senyum sendiri karna aku baru merasakan betapa nikmatnya bercubu biar pun itu sama sesama jenis.
Aneh nya aku tu selalu terbayang kejadian itu sampai sampai aku ga bisa tidur selalu terbayang baranag tatkala Nano mencumbu aku dengan mesranya sunguh kenikmatan yang belompernah aku rasakan ooooohhhhhhhh alangkah nikmatnya saat saat aku merasakan nikmatnya percumbuan .
He he he he he he udah dulu ye gimana cerita ku yang bagian satu ini ,kalo kalian mau baca tentang kelanjutan kisah aku ini tunggu aja kelanjutanya di kisah ku yang ke dua ok.
sampai jumpa